| Skor | Kategori | Keterangan |
|---|---|---|
| 106 | Rata-Rata | Subjek memiliki kapasitas intelektual rata-rata dibandingkan dengan orang lain pada usia yang sama. Dengan tingkat kapasitas intelektual ini, mereka dapat menyesuaikan diri dengan situasi sehari-hari dengan mengidentifikasi masalah, membuat rencana, dan menganalisis situasi pada tingkat sedang. |
| IST Section | Total Result RW | SW |
|---|---|---|
| GEb | 14 | |
| SE | 8 | 1 |
| WA | 11 | 1 |
| AN | 9 | 1 |
| GE | 9 | 1 |
| RA | 6 | 1 |
| ZR | 9 | 1 |
| FA | 5 | 1 |
| WU | 12 | 1 |
| ME | 12 | 1 |
| Section | Keterangan |
|---|---|
| SE | subjek tidak memiliki bekal pengetahuan yang memadai saat memecahkan masalah tertentu |
| WA | Subjek memiliki kemampuan di bawah rata-rata untuk membedakan ciri-ciri umum dan sifat-sifat objek atau konsep, kemampuan mereka untuk membandingkan, untuk berpindah dari bentuk perbandingan efektif visual ke perbandingan abstrak. kemampuan abstraksi, beroperasi dengan konsep verbal, aktivitas analitis dan sintetik, kemampuan membandingkan objek dan fenomena satu sama lain. |
| AN | Subjek memiliki tingkat perkembangan operasi generalisasi dan tingkat perkembangan berpikir logis-verbal di bawah rata-rata |
| GE | Subjek memiliki tingkat kemampuan berpikir abstrak di bawah rata-rata dalam hal pemahaman konsep ilmiah dan kekayaan kosa kata. |
| RA | Subjek memiliki kemampuan di bawah rata-rata dalam analisis dan sintesis matematis, penalaran logis, dan generalisasi matematis. Kemampuan Subjek dalam pemikiran praktis dan kemampuan untuk memecahkan masalah formal masih kurang baik. |
| ZR | Subjek memiliki kemampuan di bawah rata-rata dalam hal pemikiran teoritis, induktif, kemampuan komputasi, proporsionalitas hubungan, tempo dan ritme tertentu. |
| FA | Subjek memiliki kemampuan di bawah rata-rata untuk memecahkan masalah geometris, kurang memiliki kekayaan representasi spasial, kemampuan praktis yang konstruktif, dan pemikiran yang efektif secara visual. |
| WU | Subjek memiliki kemampuan yang kurang memadai untuk beroperasi dengan gambar spasial, dan menggeneralisasi hubungan mereka. |
| ME | Subjek memiliki kemampuan yang rendah untuk menghafal dan mereproduksi kembali informasi yang bermakna, serta memiliki fokus yang kurang baik |
| Nama Peserta | Usia | Jenis Kelamin | Validitas | Akurasi |
|---|---|---|---|---|
| Yesaya Sukirman | 58 | Laki-laki | Tidak Akurat [L][F] |
| Ya | Tidak | RS | K | Raw Score |
T Score |
|
|---|---|---|---|---|---|---|
| ?/P | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
| L | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| F | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| K | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Hs | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| D | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Hy | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Pd | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Pa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Pt | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Sc | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Ma | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Si | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Mf | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Skala Validitas | Skala Klinis |
|---|---|
|
|
|
| Skala | Percentil | |||
|---|---|---|---|---|
| LIKEABILITY |
|
60% | ||
| INTELLECTANCE |
|
88% | ||
| ADJUSTMENT |
|
55% | ||
| SOCIABILITY |
|
52% | ||
| SCHOOL SUCCESS |
|
95% | ||
| PRUDENCE |
|
88% | ||
| AMBITION |
|
87% |
| Okupasi | Percentil | |||
|---|---|---|---|---|
| SALES POTENTIAL |
|
68% | ||
| STRESS TOLERANCE |
|
52% | ||
| CLERICAL POTENTIAL |
|
77% | ||
| SERVICE ORIENTATION |
|
77% | ||
| RELIABILITY |
|
59% | ||
| MANAGERIAL POTENTIAL |
|
70% |
| Jumlah | Kategori Jumlah | Salah | Ketelitian |
|---|---|---|---|
| 2031 | RENDAH | 11 | 0.541605 % |
| kategori Ketelitian | Simpangan | Kategori Simpangan | Pembetulan |
|---|---|---|---|
| RENDAH | 4.55441 % | SEDANG | 18 |
| 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| 83 | 93 | 107 | 96 | 96 | 88 | 111 | 111 | 110 | 111 |
| 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 |
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| 113 | 116 | 115 | 115 | 110 | 118 | 111 | 115 | 112 | 103 |
| No | Aspek | Hasil | interpretasi |
|---|---|---|---|
| 1 | Kesiapsiagaan | KW 1 = 94.75 Rata-Rata Total = 101.55 KW 1 < rata-rata |
Pada kuadran pertama (3 menit pertama sampai dengan 3 menit keempat), subjek mengerjakan di bawah rata-rata. Hal ini menunjukkan bahwa Subjek memiliki impuls awal dan kesiapsiagaan yang rendah dalam melaksanakan pekerjaannya. |
| 2 | Stabilitas Emosi | Kategori Simpangan = SEDANG | Dengan tingkat simpangan yang sedang menunjukkan bahwa Dalam menjalankan pekerjaannya, Subjek masih dapat mengendalikan situasi emosinya meskipun terkadang ia rentan terdistraksi oleh situasi emosi yang dirasakan. |
| 3 | Daya Tahan | Kategori Jumlah = RENDAH | Dengan capaian jumlah yang rendah, hal ini menunjukkan bahwa Subjek memiliki daya tahan yang rendah sehingga kemampuan Subjek dalam menghadapi beban kerja yang tinggi kurang memadai. |
| 4 | Kualitas dan Ketelitian Kerja | Kategori Salah = RENDAH Kategori Pembetulan = SEDANG |
Dengan tingkat kesalahan yang rendah dan tingkat pembetulan yang rendah menunjukkan bahwa Subjek memiliki tingkat ketelitian dan konsentrasi cukup tinggi, sehingga akurasi pekerjaan memadai. |
| 5 | Pengerahan Energy | Titik Tertinggi - Titik Terendah = 35(SEDANG) | Selisih antara titik tertinggi dan titik terendah yang sedang menunjukkan bahwa Subjek memiliki tingkat kontrol terhadap pengerahan energi yang cukup. Subjek mengerahkan tingkat energi yang cenderung sama pada setiap (fase) pekerjaan. Hal ini dapat berpengaruh pada kualitas pekerjaan Subjek yang cukup stabil, namun tetap butuh peningkatan konsistensi. |
| 6 | Taraf Sikap Kerja | KW1 < KW2 < KW3 < KW4 > KW5 | Subjek menunjukkan peningkatan kinerja, namun mengalami penurunan dan titik jenuh menjelang akhir pekerjaan. |