| Skor | Kategori | Keterangan |
|---|---|---|
| 103 | Rata-Rata | Subjek memiliki kapasitas intelektual rata-rata dibandingkan dengan orang lain pada usia yang sama. Dengan tingkat kapasitas intelektual ini, mereka dapat menyesuaikan diri dengan situasi sehari-hari dengan mengidentifikasi masalah, membuat rencana, dan menganalisis situasi pada tingkat sedang. |
| IST Section | Total Result RW | SW |
|---|---|---|
| GEb | 12 | |
| SE | 10 | 96 |
| WA | 12 | 106 |
| AN | 11 | 104 |
| GE | 8 | 91 |
| RA | 6 | 91 |
| ZR | 8 | 97 |
| FA | 12 | 105 |
| WU | 10 | 101 |
| ME | 20 | 123 |
| Section | Keterangan |
|---|---|
| SE | subjek memiliki bekal pengetahuan yang memadai saat memecahkan masalah tertentu |
| WA | Subjek memiliki kemampuan rata-rata untuk membedakan ciri-ciri umum dan sifat-sifat objek atau konsep, kemampuan mereka untuk membandingkan, untuk berpindah dari bentuk perbandingan efektif visual ke perbandingan abstrak. kemampuan abstraksi, beroperasi dengan konsep verbal, aktivitas analitis dan sintetik, kemampuan membandingkan objek dan fenomena satu sama lain. |
| AN | Subjek memiliki tingkat perkembangan operasi generalisasi dan tingkat perkembangan berpikir logis-verbal rata-rata |
| GE | Subjek memiliki tingkat kemampuan berpikir abstrak rata-rata dalam hal pemahaman konsep ilmiah dan kekayaan kosa kata. |
| RA | Subjek memiliki kemampuan rata-rata dalam analisis dan sintesis matematis, penalaran logis, dan generalisasi matematis. Subjek juga memiliki pemikiran praktis dan kemampuan untuk memecahkan masalah formal yang cukup/ dalam tingkat rata-rata. |
| ZR | Subjek memiliki kemampuan rata-rata dalam hal pemikiran teoritis, induktif, kemampuan komputasi, proporsionalitas hubungan, tempo dan ritme tertentu. |
| FA | Subjek memiliki kemampuan rata-rata untuk memecahkan masalah geometris, memiliki kekayaan representasi spasial, kemampuan praktis yang konstruktif, dan pemikiran yang efektif secara visual yang cukup/dalam tingkat rata-rata. |
| WU | Subjek memiliki kemampuan tidak hanya untuk beroperasi dengan gambar spasial, tetapi juga untuk menggeneralisasi hubungan mereka. Mengembangkan pemikiran analitis dan sintetik, kemampuan teoritis dan praktis yang konstruktif |
| ME | Subjek memiliki kemampuan yang tinggi untuk menghafal dan mereproduksi kembali informasi yang bermakna, serta memiliki fokus yang sangat baik |
| Nama Peserta | Usia | Jenis Kelamin | Validitas | Akurasi |
|---|---|---|---|---|
| SISILIA AUGUSITNE | 30 | Perempuan | Tidak Akurat [L][F] |
| Ya | Tidak | RS | K | Raw Score |
T Score |
|
|---|---|---|---|---|---|---|
| ?/P | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | |
| L | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| F | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| K | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Hs | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| D | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Hy | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Pd | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Pa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Pt | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Sc | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Ma | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Si | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Mf | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
| Skala Validitas | Skala Klinis |
|---|---|
|
|
|
| Skala | Percentil | |||
|---|---|---|---|---|
| LIKEABILITY |
|
7% | ||
| INTELLECTANCE |
|
54% | ||
| ADJUSTMENT |
|
55% | ||
| SOCIABILITY |
|
19% | ||
| SCHOOL SUCCESS |
|
46% | ||
| PRUDENCE |
|
98% | ||
| AMBITION |
|
24% |
| Okupasi | Percentil | |||
|---|---|---|---|---|
| SALES POTENTIAL |
|
14% | ||
| STRESS TOLERANCE |
|
23% | ||
| CLERICAL POTENTIAL |
|
55% | ||
| SERVICE ORIENTATION |
|
77% | ||
| RELIABILITY |
|
82% | ||
| MANAGERIAL POTENTIAL |
|
36% |
| Jumlah | Kategori Jumlah | Salah | Ketelitian |
|---|---|---|---|
| 2975 | SEDANG | 21 | 0.705882 % |
| kategori Ketelitian | Simpangan | Kategori Simpangan | Pembetulan |
|---|---|---|---|
| SEDANG | 3.27731 % | SEDANG | 38 |
| 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 |
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| 125 | 148 | 152 | 140 | 154 | 148 | 157 | 154 | 172 | 162 |
| 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 |
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| 166 | 169 | 157 | 154 | 152 | 168 | 172 | 150 | 175 | 161 |
| No | Aspek | Hasil | interpretasi |
|---|---|---|---|
| 1 | Kesiapsiagaan | KW 1 = 141.25 Rata-Rata Total = 148.75 KW 1 < rata-rata |
Pada kuadran pertama (3 menit pertama sampai dengan 3 menit keempat), subjek mengerjakan di bawah rata-rata. Hal ini menunjukkan bahwa Subjek memiliki impuls awal dan kesiapsiagaan yang rendah dalam melaksanakan pekerjaannya. |
| 2 | Stabilitas Emosi | Kategori Simpangan = SEDANG | Dengan tingkat simpangan yang sedang menunjukkan bahwa Dalam menjalankan pekerjaannya, Subjek masih dapat mengendalikan situasi emosinya meskipun terkadang ia rentan terdistraksi oleh situasi emosi yang dirasakan. |
| 3 | Daya Tahan | Kategori Jumlah = SEDANG | Dengan capaian jumlah yang sedang hal ini menunjukkan bahwa Subjek memiliki daya tahan yang sedang sehingga kemampuan Subjek dalam menghadapi beban kerja yang tinggi cukup memadai memadai. |
| 4 | Kualitas dan Ketelitian Kerja | Kategori Salah = SEDANG Kategori Pembetulan = SEDANG |
Dengan tingkat kesalahan yang rendah dan tingkat pembetulan yang rendah menunjukkan bahwa Subjek memiliki tingkat ketelitian dan konsentrasi cukup tinggi, sehingga akurasi pekerjaan memadai. |
| 5 | Pengerahan Energy | Titik Tertinggi - Titik Terendah = 50(SEDANG) | Selisih antara titik tertinggi dan titik terendah yang sedang menunjukkan bahwa Subjek memiliki tingkat kontrol terhadap pengerahan energi yang cukup. Subjek mengerahkan tingkat energi yang cenderung sama pada setiap (fase) pekerjaan. Hal ini dapat berpengaruh pada kualitas pekerjaan Subjek yang cukup stabil, namun tetap butuh peningkatan konsistensi. |
| 6 | Taraf Sikap Kerja | KW1 < KW2 < KW3 > KW4 < KW5 | Subjek menunjukkan kinerja yang tidak konsisten dari awal sampai dengan akhir pekerjaan |